Tunas Toyota Pecenongan

Jl. Pecenongan No. 60-62, Jakarta Pusat 10120 - Telepon/WhatsApp : 0812-8088-8881

Menu

Mobil Travel Toyota Hiace Sekarang Nggak Pesek Lagi

Rabu, Februari 20th 2019.

Mobil Travel Toyota Hiace Sekarang Nggak Pesek LagiMobil Travel Toyota Hiace Sekarang Nggak Pesek Lagi

Toyota Hiace akan meluncurkan generasi keenamnya tahun ini dengan perubahan volume penumpang yang signifikan. Minibus komersial tersebut akan hadir dalam varian standar dan long roof.

Layout tempat duduk minibus ini juga menyediakan banyak pilihan bagi konsumen tergantung masing-masing kebutuhan. Bahkan, Hiace juga memiliki pilihan 2 seat yang bertujuan untuk penggunaan sebagai kendaraan logistik atau cargo.

Untuk ukuran normal Hiace 2019 memiliki panjang 5,265mm, lebar 1,950mm, tinggi 1,990mm, dan wheelbase 3,210mm. Sedangkan untuk varian long memiliki panjang 5,915mm, lebar 1,950mm, tinggi 2,280mm, dan wheelbase 3,860mm. Ukuran tersebut memungkinkan minibus ini menampung 17 penumpang sebagai kendaraan komersial penumpang.

Mesin 3,5 liter v6 berbahan bakar bensin atau mesin turbodiesel 4 silinder 2,8 liter menjadi pilihan di balik kap mobil dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis.

Toyota Hiace kini tak pesek lagi karena sudah memiliki ‘hidung’. Menggunakan desain semi-hood, secara tidak langsung mesin tidak lagi diposisikan di gardan depan.

Mesin yang sudah dipindahkan ini akan memberikan kenyamanan ergonomis pada pengemudi dan penumpang di kursi depan. Pastinya penumpang baris depan tidak lagi merasakan panas yang dipancarkan dari mesin pada mobil minibus kebanyakan. Nilai tambah lainnya adalah akses ke mesin bagi mekanik akan mempermudah mereka saat melakukan servis.

Toyota mengatakan, kekedapan suara di dalam Hiace terbaru ini akan semakin baik serta getaran yang telah diminimalisir. Kenyamanan ini dihasilkan oleh body baru yang didesain di bawah platform TNGA. Peningkatan ini akan membuat pengemudi tidak mudah lelah dalam perjalanan panjang. Dari sisi keamanan, Hiace 2019 sudah mendapatkan 5 bintang dari pengujian Euro NCAP.

Toyota Hiace akan dijual secara masif di pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, Oseania, Amerika Latin, dan Meksiko. Penjualan akan dimulai pertama kali di Filipina sebelum secara bertahap akan dijual di belahan dunia lainnya.

SUMBER : detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Mobil Travel Toyota Hiace Sekarang Nggak Pesek Lagi

Kamis 18 Januari 2018 | Berita Toyota

Toyota GR Super Sport Concept, Mobil Balap Ramah Lingkungan – Toyota Paket Murah Perhelatan Tokyo Auto Salon yang kini tengah berlangsung di manfaatkan Toyota untuk…

Rabu 20 Februari 2019 | Berita Toyota

Toyota Rajai Penjualan Mobil Januari 2019 PT Toyota Astra Motor (TAM) selalu agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia masih menempati posisi pertama penjualan mobil…

Rabu 24 Januari 2018 | Berita Toyota

Mau Beli Toyota All New Rush? Baca Kelebihannya Dulu di Sini – Promo Paket Toyota Toyota secara resmi telah meluncurkan All New Rush pada akhir…